Beberapa smartphone baru yang akan di luncurkan pada tahun 2017

 on 24 November 2016  

Kalian mungkin tertarik pada ponsel baru yang akan dirilis pada tahun 2017 serta fitur apa yang dapat kalian harapkan jika membeli ponsel baru dari salah satu merk kesukaan kalian. Baca terus untuk mengintip beberapa ponsel menarik yang akan di keluarkan pada tahun 2017 , Anda dapat  melihat ke depan ponsel apa yang akan di keluarkan pada tahun baru.

1. BlackBerry Mercury


 akan menampilkan keyboard fisik seperti BlackBerry Priv. perangkat diharapkan untuk fitur layar 4,5 inci dengan resolusi full HD, casing akan di buat dari aluminium, dan perangkat akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 dan 3GB RAM. harapan memiliki fitur 32GB penyimpanan internal, baterai 3,400mAh, kamera belakang 18MP, dan kamera depan 8MP. 

2. HTC 11

Perangkat ini diharapkan akan didukung Snapdragon 830, dan kemungkinan akan menampilkan kamera yang lebih berkesan, mungkin lebih tinggi dari 12MP termasuk HTC 10. Rumor juga menunjukkan tahan air dan baterai yang lebih kuat sebagai calon untuk dimasukkan dalam kategori bagus pada tahun depan.

3. Iphone 7s

penggemar Apple bisa mengharapkan perubahan desain besar dan upgrade hardware, mereka juga telah menunjukkan apa yang mungkin di atas meja untuk 2017 iPhone. Macworld mencatat bahwa Apple mungkin melewatkan 7s iPhone dan memperkenalkan iPhone 8 bukan untuk menyoroti perbaikan besar seperti layar OLED, upgrade haptic feedback, pengisian nirkabel, dan perbaikan besar untuk kamera dan prosesor.

4. Microsoft Surface Phone

Microsoft banyak dikabarkan ponsel bisa diluncurkan pada April 2017. smartphone ini diharapkan untuk fokus pada fitur keamanan dan produktivitas. Selain itu, fitur Continuum yang diperkenalkan dengan Windows 10 mungkin akan menjadi titik jual utama untuk Telepon Surface, yang Microsoft kemungkinan akan pasar sebagai alternatif yang menarik ke komputer.

5. Samsung Galaxy X

Samsung akan menghasilkan ponsel Galaxy X yang akan menampilkan desain yang bisa di lipat dan touchscreen yang besar. kabarnya perangkat akan memiliki "layar 5 inci bila digunakan sebagai handset,dan menjadi tampilan yang besar seperti 8 inci bila di buka, mirip dengan tablet." Perangkat ini kabarnya salah satu dari lima smartphone lipat keluar pada tahun 2017 dari Samsung.

sumber: cheatsheet.com
Beberapa smartphone baru yang akan di luncurkan pada tahun 2017 4.5 5 cah pacitan 24 November 2016 Kalian mungkin tertarik pada ponsel baru yang akan dirilis pada tahun 2017 serta fitur apa yang dapat kalian harapkan jika membeli ponsel...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.