Cara menghapus mengganti layanan SMS banking BRI dengan mudah

 on 08 September 2017  

Intinya Saya mau mengganti nomor telepon layanan SMS Banking BRI Banking BRI karena 1 ATM hanya bisa digunakan menggunakan satu nomor telepon dan satu nomor telepon hanya bisa digunakan pada 1 ATM,



SMS banking untuk didaftarkan pada ATM lain atau ATM daftarkan untuk nomor HP lain apakah bisa? Jawabannya bisa.....

 Ini pengalaman saya adalah hapus layanan SMS banking BRI mau saya ganti nomer hpnya,
ceritanya Begini saya mempunyai nomor telepon, nomor telepon saya tersebut di daftarkan SMS banking di ATM punya teman saya, Setelah beberapa lama saya berpisah dengan teman saya dan akhirnya ATM punya teman saya dibawa oleh teman saya dan nomor saya masih saya pegang,  jadi ATM dengan nomor handphone terpisah atau beda pemilik, pertamanya saya bingung untuk menghapus SMS banking punya ATM teman saya itu.

Dan nomer hp saya untuk saya gunakan pada ATM saya sendiri dan beginilah langkah-langkahnya untuk mengganti layanan SMS Banking BRI.

Menghapus layanan SMS Banking BRI
Menghapus layanan SMS banking BRI inilah yang agak rumit dan membutuhkan biaya apa biayanya yaitu pulsa nah yang ini bagaimana

Cara menghapus layanan SMS banking

Persiapan.
1. Pulsa.
2. No atm/ no belakang atm.
3. No hp yang terdaftar.
4. Identitas pemilik ATM.

Hubungi layanan bri 14017.
Bicaralah dengan layanan BRI pada nomor tersebut di 14017 dan jika di tanya alamat tanggal lahir pemilik atm ikuti petunjuk-petunjuknya. Jika di tanya anda bersama pemilik atm, jawab saja ada, seolah-olah anda lagi bersama pemilik atm.

Setelah selesai menghapus layanan. ATM sudah tidak ada kaitan nya lagi dengan nomor hp anda.

Mngaktifkan sms banking di ATM.

Yang kedua adalah mengganti dengan atm yang baru menggunakan nomor yang lama anda gunakan dengan cara pergi menuju ATM dan aktifkan layanan sms bangking di ATM anda dengan no hp yang sudah anda hapus layanannya tadi.

Cara menghapus mengganti layanan SMS banking BRI dengan mudah 4.5 5 cah pacitan 08 September 2017 Intinya Saya mau mengganti nomor telepon layanan SMS Banking BRI Banking BRI karena 1 ATM hanya bisa digunakan menggunakan satu nomor telepo...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.