Razer Blade Stealth Sematkan GPU Eksternal

 on 12 Juni 2018  

Razer Blade Stealth- Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat membuat munculnya berbagai game yang memiliki kualitas game yang tinggi dan memiliki kapasitas yang cukup besar. Dengan begitu bagi anda yang akan bermain game harus ditunjang perangkat yang mumpuni. Maka dari itu pihak Razer berhasil merilis perangkat notebook gamer yang berevolusioner yang diberi nama Razer Blade Stealth. Dengan adanya notebook gamer yang sangat mumpuni dan memiliki spesifikasi yang canggih ini membuat anda akan lebih nyaman dalam bermain game. Razer Blade Stealth ini merupakan salah satu notebook gamer yang memiliki desain yang sangat tipis dan ringan berbeda dengan perangkat lainnya.

 Untuk menunjang kinerja notebook Razer Blade Stealth ini maka Razer juga menyematkan GPU Eksternal yang bekerja sama dengan pihak Nvidia ataupun AMDD, pasalnya Razer Blade Stealth ini sudah terdapat slot yang digunakan untuk tempat pemasangan kartu grafis biasa atau desktop. Dengan adanya dukungan dari kedua penyedia kartu grafis tersebut maka slot yang disematkan tersebut memang sudah di desain untuk kedua kartu grafis tersebut. Dengan menggunakan GPU Eksternal tersebut harus bisa memenuhi persyaratan dengan power mencapai 375 Watt yang bisa di dukung dengan power supply, pihak Razer Core juga sudah menyiapkan untuk power supply yang sudah direkomendasikan untuk Razer Blade Stealth dengan menggunakan port via Thunderbolt 3 yang bisa langsung dihubungkan dengan notebook gamer ini.

Sebenarnya dengan penggunaan GPU Eksternal ini sudah lama dikenal banyak orang namun perangkat yang digunakan ialah notebook yang memiliki desain besar dan berat serta bisa menghasilkan panas cukup tinggi, maka dari itu dengan munculnya Razer Blade Stealth tersebut akan memberikan perkembangan karena sudah didesain dengan menggunakan desain mirip dengan ultrabook yang hanya memiliki berat mencapai 1,25 kg dan tebal 1,21 cm. Pihak Razer Blade Stealth juga sudah menyematkan baterai yang memiliki daya yang begitu besar yang bertujuan untuk memberikan daya yang besar, pasalnya kartu grafis eksternal ini sangat haus daya.

Bagi anda yang masih penasaran terkait desain dan spesifikasi dari dapur pacu yang digunakan oleh perusahaan Razer untuk produk terbarunya tersebut. Untuk desainnya menggunakan layar dengan ukuran 12,5 inci yang memiliki resolusi 2560 x 1600 pixel atau bisa mencapai 3840 x 2160 pixel. Untuk bagian dapur pacunya didukung dengan prosesor Intel Core i7-650U dengan memori 8GB serta dukungan PCIe-based 512GB. Razer Blade Stealth ini yang didesain dengan dukungan kartu grafis internal, maka dari itu untuk tampilan dari kartu grafis ini menggunakan Intel Iris Graphic 540.

Produk canggih milik Razer ini mulai dipamerkan di ajang CES 2016 di Las Vegas dan dikabarkan akan di banderol dengan harga US$999. Memang produk satu ini akan di banderol dengan harga cukup tinggi mengingat spesifikasi yang diberikan oleh Razer.
Razer Blade Stealth Sematkan GPU Eksternal 4.5 5 cah pacitan 12 Juni 2018 Razer Blade Stealth- Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat membuat munculnya berbagai game yang memiliki kualitas game yang...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.