Stroke tanpa ganjal prepak mesin motor CB Tiger GL Megapro

 on 13 September 2017  

Menambah langkah agar motor lebih galak dan gregetttt gunakan akal bukan okol.. Menambah 1mm saja sudah berpengaruh terhadap performa motor kita.



Modifikasi mesin agar performa motor  bertambah dan dan tarikan lebih enteng adalah hobi saya. Dan aksesoris atau perangkat mesin banyak berbagai model dan banyak juga yang dapat dipasang atau diakalin untuk dipasang di motor agar performa motor bertambah, khususnya pada motor GL Pro GL Max GL100 Tiger Megapro CB dan jenisnya.

Memilih piston yang pas.
Umumnya apabila menambah langkah pada kruk as atau bandul pada silinder harus dikasih ganjal agar piston atau seher tidak natap kop atas atau klep, tetapi pada kali ini tidaky perlu diganti lagi memberi ganjal pada silinder atau bureng, karena ada piston pengganti yang lebih pendek dari piston standar gl pro max 100 tiger.

Baca juga Cara Merombak Mesin CB GL Dan Sejenisnya Agar Lebih Kencang Enteng Dan Bertenaga

Apabila kita mempunyai motor mesinnya Tiger kita stroke 5mm kita memerlukan ganjal 5mili  juga apabila seker masih standar, tetapi apabila menggunakan seker CBR yang baru kita tidak perlu menggunakan ganjal karena perbandingan lebih pendek kurang lebij 5 mili dari seker Tiger.

Memilih bengkel bubut yang bagus.
Di sisi lain selain mempertimbangkan dan memilih akseaoris yang bagus kita harus cermat juga memilih bengkel bubut yang bagus karena kualitas hasil stroke yang sangat menentukan antara lain bengkel bubut juga, jangan sampai kita salah pilih dimana kruk as kita di kerjakan oleh siapa, tentunya bengkel bubut yang ahli di bidangnya.

Bengkel bubut yang kita pilih sangat kenyamanan kita saat di perjalanan karena jika kita salah memilih tukang bubut akan mengakibatkan hasil pengerjaan yang kurang bagus juga dan berefek lama kelamaan kruk as yang kita gunakan bisa muntir atau bergeser di tengah jalan dan motor kita tidak bisa jalan saat di perjalanan.

Kejadian tersebut juga sering terjadi pada motor-motor touring jarak jauh yang telah dimodifikasi pada kruk as atau bandulnya akibat pengerjaan yang kurang bagus, pengerjaan yang bagus saja bisa terjadi apa lagi yang pengerjaannya abal-abal.

Stroke tanpa ganjal prepak mesin motor CB Tiger GL Megapro 4.5 5 cah pacitan 13 September 2017 Menambah langkah agar motor lebih galak dan gregetttt gunakan akal bukan okol.. Menambah 1mm saja sudah berpengaruh terhadap performa motor ...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.