membut sound system audio mobil watt power oke ala rakitan sendiri

 on 05 Agustus 2016  

audio mobil prahoto ala mas tri

audio mobil prahoto ala mas tri. membuat sendiri memang lebih asik dan watt bisa di sesuaikan sendiri daripada harus beli dengan harga lumayan mahal,, apa saja yang di butuhkan bahan untuk merakit audio mobil dengan watt yang cukup besar?
bahannya ya itu:

-INVERTER.
inverter yang berfungsi mengubah tegangan 12volt dari aki menjadi 32VOLT CT, 45volt CT atau yang lainnya tergantung jenis inverter yang sobat beli yang di rancang khusus untuk membuat audio pada mobil.

-DRIVER POWER PLUS TR FINAL
driver power ini berfungsi untuk membunyikan speaker kita bro,, untuk watt yang lumayan gunakan driver 400 watt dan TR final gunakan TISHIBA sc5200 dan 1943, untuk di gunakan pada mobil power ini sudah cukup njedugg.

-KIT SUBWOFER dan TONE CONTROL.
gunakan kit subwofer agar bass tambah njedug,, subwofer ini di gunakan untuk memberi sinyal bass pada power amplifier kita broo, dan tone control berfungsi sebagai pengatur volume, bass dan trible..

-SPEAKER 12 INCHI dan beserta boxnya.
gunakan speaker 12 inci beserta box speaker yang cukup agar suaranya mantap, jangan lupa di kasih treebele agar nyosss,, untuk cara merakitnya silahkan lihat di sini
membut sound system audio mobil watt power oke ala rakitan sendiri 4.5 5 cah pacitan 05 Agustus 2016 audio mobil prahoto ala mas tri audio mobil prahoto ala mas tri. membuat sendiri memang lebih asik dan watt bisa di sesuaikan sendiri d...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.